MAKAN DURIAN MENYEBABKAN PENYAKIT JANTUNG DAN STROKE?

Makan durian dapat menyebabkan penyakit jantung koroner, serangan jantung dan stroke?

Masa sih…..??

Kegemaran makan durian atau duren sudah menjadi gaya hidup tersendiri bagi sebagian masyarakat kita di Indonesia. Tetapi ada sebagian orang yang menderita penyakit-penyakit tertentu tiap kali selesai makan durian padahal durian merupakan buah-buahan kegemarannya yang dapat dinikmati sendiri atau bersama keluarga.

Makan durian membuat suhu darah meningkat dan detakan jantung bertambah cepat di dalam memompa darah. Jumlah darah yang mengalir melalui pembuluh darah akan bertambah banyak dan peredarannya bertambah cepat sehingga ketika darah mengalir melalui pembuluh darah di jantung atau di otak tetapi kondisi pembuluh darah tersebut tidak sehat seperti ada pembuluh darah yang menyempit, mengeras atau tersumbat makan peredaran darah akan terhambat sehingga tekanan darah meningkat menekan pembuluh darah-pembuluh darah yang sakit tersebut. Akibatnya adalah pasokan darah ke syaraf-syaraf pusat otak terhambat sehingga dapat menyebabkan gejala sakit kepala, sakit tengkuk, badan pegal-pegal, stroke ringan dan bahkan stroke berat. Dan jika hambatan ini terjadi di dalam pembuluh darah jantung maka dapat badan pegal-pegal, sakit dada sebelah kiri dan bahkan serangan jantung.

Solusinya adalah sehatkan pembuluh darah terutama pembuluh darah jantung dan otak, hancurkan plak-plak yang menempel di dinding-dinding pembuluh darah otak dan jantung yang telah menyebabkan terjadinya penyempitan, penyumbatan dan pengerasan pembuluh darah. SPANATURO Pemdar adalah solusinya. Jadi sumber penyakitnya tidak terletak di dalam buah durian, tetapi terletak di dalam pembuluh darah otak dan jantung. 



Teh rebus super NagaVit Label Hijau menjaga kesehatan jantung penggemar makan durian