CARA MUDAH MENJAGA JANTUNG ORANG OBESITAS

Penyumbatan pembuluh darah di jantung merupakan salah satu bentuk penyakit pembuluh yang terjadi pada jantung sama halnya dengan penyempitan, pengerasan dan pembekuan darah (thrombus). Penanganan penyumbatan pembuluh darah jantung dapat dilakukan secara medis di rumah sakit berupa pemasangan ring jantung, balon jantung atau penanganan-penanganan lainnya yang kemudian diikuti dengan minum obat-obatan baik obat pengencer darah maupun obat-obatan lainnya yang biasanya dilakukan seumur hidup. Tetapi jika penanganan secara medis belum menjadi pilihan karena berbagai faktor penghambat seperti faktor keuangan yang belum mencukupi maka penanganan dapat dilakukan secara mandiri di rumah Anda masing-masing dengan bantuan Spanaturo.

Upaya pemulihan penyempitan pembuluh darah jantung bersama kami merupakan upaya terpadu yang dikembangkan berdasarkan ilmu pengetahuan tentang ilmu psikologi kesehatan, anatomi tubuh, anatomi penyakit, nutrisi dan keamanan pangan, perbaikan pola hidup, dan ilmu farmakologi tumbuh-tumbuhan. Terapi menggunakan empat pendekatan terpadu yaitu:

  1. Psikologi kesehatan (ada buku panduan)

    Metode terapi yang bertujuan untuk membangun keserasian antara pikiran dengan tubuh.
  1. Makanan sehat dan menyehatkan (ada buku panduan)

    Mengingat bahwa penyempitan pembuluh darah terjadi sebagai akibat dari perubahan anatomi tubuh, dan perubahan anatomi tubuh terjadi sebagai besar karena faktor makanan dan minuman, maka menjaga makanan sehat mutlak perlu dijalani. Jangan pertentangkan antara aturan Medis Umum dengan aturan kami dalam hal makanan karena kami berbeda dengan cara Medis Umum tetapi sejalan dengan cara Medis Khusus tentang pentingnya mengatur makanan terutama tentang pilihan bahan-bahan makanan sehat, bumbu masak sehat dan cara memasak yang sehat.
  1. Perbaikan pola hidup (ada buku panduan)

  1. Ramuan racikan organik

    Ini merupakan paket ramuan lengkap yang dibuat dari berbagai macam tanaman obat organik yang kandungan obat organiknya untuk membuka penyumbatan dan memulihkan pembuluh darah darah jantung telah diketahui secara ilmiah melalui penelitian-penelitian farmakologi oleh ahli-ahli farmakologi dunia dan penggunaannya telah dilakukan secara turun temurun oleh masyarakat dan telah disempurnakan oleh Spanaturo sehingga tanaman-tanaman obat tersebut aman digunakan dan berkhasiat. Ramuan racikan disiapkan dalam bentuk racikan ramuan kering untuk diproses sendiri dengan cara perebusan untuk diminum air rebusannya setiap hari sesuai petunjuk tertulis yang kami berikan. Formula-formula racikan yang kami buat telah terbukti berkhasiat untuk memulihkan penyumbatan pembuluh darah di jantung.